Senin, 12 November 2012

6 tempat yang tepat untuk katakan cinta


Cinta adalah sebuah perasaan yang datang, ketika hadir sosok atau sesuatu yang mampu menaklukan hati. Cinta perlu untuk diungkapkan agar hati menjadi lebih sehat karena tidak memendam sesuatu yang lama-lama akan menjadi busuk. Untuk mengatakan cinta memang mudah, namun mencari suasana untuk menyatukan dengan kata tidaklah mudah, ada tempat-tempat yang akan membuat kata-kata cinta kamu begitu syahdu dan bermakna.
1. Kebun atau Taman. Tempat ini bisa berada di public area atau tempat umum, bisa pula yang berada didalam lingkungan sekolah atau kampus. Dikelilingi hijaunya dedaunan dan warna-warni bunga yang cerah akan dapat merekahkan hati si Dia, sehingga saat kamu mengatakan cinta, tidak hanya keindahan kata yang keluar, tapi juga keindahan alam yang ikut masuk ke dalam hatinya.
2. Belakang Sekolah. Memang sebuah tempat klasik, yang digunakan para pujangga amatir sejak zaman kuda gigit besi. Namun, suasana yang khas dan tidak terdapat di tempat lain, akan memberikan kesan dan memory yang tak mudah dilupakan.
3. Bioskop. Ini tergantung dari film yang kamu tonton, kalau film bergenre romantis, tunggu sampai para pemeran utama sampai pada saat mereka mengatakan cinta, saat itulah kamu juga mengutarakan isi hati kamu kepadanya. Kalau film komedy atau horor? Lebih baik lihat moodnya dia.
4. Pantai. Merupakan tempat ekslusif bagi para pejuang cinta, terutama saat sore hari. Dimana semburat jingga adalah warna cinta yang membantu kata-kata cinta kamu menembus hatinya.
5. Pegunungan. Mungkin tempat-tempat seperti puncak di Bogor, dan dataran tinggi lainnya, sangat tepat untuk menaklukan si Dia, lebih baik saat malam hari, dimana bintang-bintang mulai menghiasi langit dan lampu-lampu kota seperti lilin-lilin yang menyala menemani kamu walau sekedar makan jagung bakar.
6.Atap Gedung. Maksudnya adalah kalau gedung tersebut memiliki teras di puncaknya. Sambil menikmati pemandangan kota, tidak ada salahnya kamu melontarkan kata-kata cinta. (swc/edo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar