Senin, 19 November 2012

Justin Bieber menyabet tropi pertama ajang Music American Awards 2012

Justin Bieber mengawali ajang Music American Awards 2012 dengan sangat gemilang. Pasalnya, Justin Bieber menyabet tropi pertama ajang Music American Awards 2012 yang dianugerahkan di acara tersebut.
Seperti dilaporkan oleh Contact Music, penyanyi asal Kanada tersebut meraih gelar Favorite Pop/Rock Male Artist. Gelar tersebut layak diserahkan pada Justin atas single-singlenya yang sukses menghibur penggemar.
Kemenangan ini memang bukan kemenangan pertama bagi pemuda 18 tahun tersebut. Ini adalah kemenangan kelima Justin di ajang Music American Awards 2012. Selain itu, dia berhasil meraih tiga nominasi sekaligus di ajang ini.
Lewat prestasi ini, Justin berhasil membuktikan bahwa dia memang punya potensi di dunia musik. Sebelumnya, kekasih Selena Gomez ini memang diprediksi hanya akan bertahan selama dua hingga tiga tahun di dunia musik.
Music American Awards 2012 sendiri digelar pada Minggu (18/11) di Los Angeles. Dalam acara ini, Justin juga berkolaborasi dengan Nicki Minaj membawakan lagu Beauty and the Beat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar