Senin, 19 November 2012

Bocah Cina Yang Mempunyai "Mata Kucing"


Bocah Cina Yang Mempunyai “Mata Kucing”. Kenapa disebut mempunyai mata kucing? Karena matanya mempunyai warna seperti mata kucing dan juga bisa melihat dalam kegelapan. Matanya berwarna biru dan bisa memancarkan cahaya biru kehijauan saat disorot dengan lampu senter. Wow.. ini adalah sebuah keajaiban di masa sekarang.
Namanya adalah Nong Yousui. Seperti dimuat situs sains Life Little Mysteries dan saya kutip dari vivanews, 31 Januari 2011 mengatakan, para ahli yang telah menganalisa video tentang Nong, mengatakan, bocah itu memiliki warna iris mata yang luar biasa dari sisi etnisitasnya. Namun, mata seperti itu bukan lompatan dalam evolusi manusia.
Seorang guru mengklaim mata Nong akan bersinar jika disorot senter. Namun, reporter televisi yang merekamnya tidak dapat menangkap efek tersebut. Juga, tak bisa merekam efek menyala mata bocah itu dalam gelap. Padahal, menurut dokter spesialis mata anak di State University of New York, James Reynolds, “video bisa merekam sinar mata secara mudah, seperti film tentang macan tutul di malam hari.”
“Sulit untuk mengatakan, apa yang terjadi sebenarnya dengan bocah ini,” kata Dennis Brooks, dosen oftalmologi di University of Florida’s College of Veterinary Medicine. “Sebaiknya, ia diperiksa oleh dokter spesialis mata secara langsung.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar