Sabtu, 12 Januari 2013

Alasan Wanita Mengakhiri Hubungan

Alasan Wanita Mengakhiri Hubungan

Banyak hal yang menyebabkan sebuah hubungan kandas di tengah jalan. Padahal penyebabnya hanya masalah-masalah sepele. Rasa bosan dalam hubungan pun menjadi kerap dirasakan pasangan.
Penelitian dari University of Guelph di Ontario, Kanada, menemukan bahwa kebosanan dapat memicu perselingkuhan. Dan perselingkuhan ini tidak dipengaruhi jenis kelamin.
Pada wanita, alasan perselingkuhan biasanya karena mereka merasa tidak puas dengan kadar hubungan yang dimiliki. Berikut beberapa alasan umum wanita bosan dengan hubungan yang dijalaninya, seperti dilansir Boldsky:
Kurang perhatian
Wanita adalah sosok yang sangat membutuhkan perhatian dari pasangannya. Tak hanya itu, mereka juga menyukai kejutan-kejutan romantis. Sebagian wanita menanggap, hadiah yang diberikan pasangan merupakan tanda perhatian dan kasih sayang. Akan tetapi, ketika kejutan atau hadiah itu berhenti "membanjiri", mereka akan cepat merasa bosan.
Hilangnya sisi romantis
Pada dasarnya tidak semua pria memiliki sifat romantis, namun bukan berarti mereka tidak menaruh perhatian pada pasangannya. Banyak wanita merasa bahwa pasangannya hanya menunjukkan sisi romantis ketika pertama kali menjalin hubungan, dan hal tersebut tak bertahan lama.
Ini yang menjadikan mereka merasa bosan. Untuk menyiasati hubungan, ada baiknya para pria tetap menunjukkan keromantisan, meskipun sepele. Entah itu menanyakan kabar, mengirimkan bunga, atau menuliskan pesan romantis hingga makan berdua.
Menikah
Menjalani hubungan serius bukan berarti wanita menginginkan sebuah pernikahan. Pria yang mendambakan "pernikahan dini" justru membuat wanita takut, terutama dalam menjalani hubungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar