Jumat, 11 Januari 2013

HARI-HARIKU

HARI-HARIKU
Oleh DheLa Purnama Shari

Hari-hari yang ku jalani terasa hambar
Terasa hampa tanpa kau disisi…
Kerap kali bayangmu menghantui setiap langkah ku..
Ku disini hanya seorang diri
Yang hanya menanti
Dan hanya menunggu
Menanti dan menunggu kedatangan mu kembali di hati ini!

Hal apapun yang ku lakukan selalu ingat dirimu…
Kemana pun kaki ini melangkah yang selalu ku tujuh selalu hatimu
Tak’kan mampu berpaling darimu…
Karena diri ini adalah dirimu…
Kesedihan mu adalah kesedihanku…
Tapi bahagiamu bukan bahagia ku..!!!
Kau lebih memilih dia dari pada aku
Aku memang tak seperti dia
Aku tak punyai harta
Tak punyai kedudukan
Tapi aku punyai cinta yang tulus untukmu!!!

Di matamu aku selalu rendah
Selalu hina
Selalu kotor di mata indahmu!

Bibir mungil mu selalu mencela ku dengan kata-kata keji..
Sorot matamu tajam menatapku dengan sinis
Perih dan sakit hati ini melihat semua tingkahmu
Tapi semua ini kuterima dengan ikhlas
berharap kau kembali seperti dulu…
Seperti dulu yang mencintai ku dengan tulus!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar