Sabtu, 12 Januari 2013

Hadiah Untuk Ibu

 
Hadiah Untuk Ibu

 Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu di Indonesia dan diteteapkan sebagai hari perayaan nasional. Sedangkan di Amerika dan beberapa negara lainnya, Hari Ibu dirayakan setiap hari Minggu di pecan kedua bulan Mei. Di negara Eropa dan beberapa bagian Timur Tengah, Hari Ibu diperingati setiap tanggal 8 Maret.
Hari Ibu sendiri diperingati untuk mengingat peran Ibu dalam sebuah keluarga.

Pasti sering deh kesel karena Ibu suka marah-marah, ngelarang ini itu, dll. Sebenarnya hal itu dilakukan Ibu karena beliau sayang banget sama kita. Seorang Ibu tidak mau melihat anaknya sakit, sedih, kecewa, atau terjadi apa-apa.  Jadi, saat Ibu marah karena kamu pulang terlalu malam atau kamu pergi terlalu lama, itu karena Ibu khawatir dengan keadaaan kamu.

Memperingati Hari Ibu ini, apa yang mau kamu berikan untuk Ibu kalian? Admin mau kasih beberapa contoh hadiah yang bisa kalian berikan untuk Ibu :
1.    Aksesori (gelang, kalung, dll) hasil bikinan kamu sendiri. Kalau memang tidak sempat, bisa belikan aksesori simple yang pas untuk Ibu kamu.
2.    Bunga. Hadiah ini simple dan bisa memberikan arti tersendiri untuk Ibu kamu.
3.    Masakan a la kamu. Kamu bisa masak apa saja untuk Ibu kamu dan makan bersama sambil cerita santai, curhat, dan nonton TV.
4.    One Day Full Treatment. Kebetulan tahun ini Hari Ibu jatuh saat weekend, ajak Ibu kamu menikmati weekend dengan bersantai. Kamu sendiri yang melakukan pekerjaan rumah. Hitung-hitung sekalian olahraga dan supaya kamu juga tahu apa yang dikerjakan Ibu sehari-hari.

Tadi adalah beberapa contoh hadiah yang bisa kamu berikan untuk Ibu di Hari Ibu nanti. Jika kamu tidak bisa memberikan apa-apa, sekedar pelukan hangat dan ucapan ‘Selamat Hari Ibu’ juga sudah membuat hati Ibu bahagia kok. Tapi sebenarnya hadiah yang paling penting dari semua itu adalah doa dari anak untuk orang tuanya. Jangan pernah berhenti berdoa untuk orang tua kamu yah blast.

Salam untuk Ibu kamu yang ada di rumah atau dimanapun, blast! Selamat Hari Ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar